Cara Menentukan Keyword Yang Tepat?

Apa yang Anda maksud dengan kata kunci? Bagaimana Anda memilih dan memastikan bahwa kata kunci benar dan selaras? dan apa yang kamu lakukan dengan kata kunci? Apa pengaruh kata kunci terhadap perusahaan? Menentukan Keyword Yang Tepat Untuk Website Anda Kalimatnya adalah pertanyaan dasar tentang kata kunci. Kata kunci dalam perusahaan sangat penting sehingga kita benar-benar harus optimis tentang pengoptimalan. Dalam tutorial SEO ini (Search Engine Optimization) saya akan menulis jawabannya sejauh yang saya mengerti. Silakan kirim komentar dan saran Anda dengan cara yang benar.

Apa yang Anda maksud dengan kata kunci? Bagaimana Anda memilih dan memastikan bahwa kata kunci benar dan selaras?

Kata Kunci (Kata Kunci) = Kata Kunci = frasa yang digunakan oleh orang ketika mencari referensi melalui mesin pencari (Google, Yahoo dan Bing). Sebagai contoh, jika kita ingin membeli atau mencari informasi produk tentang "sepatu" melalui internet, maka Anda harus, tentu saja, masukkan sesuai dengan rutin pengguna:

Label + sepatu yang Anda cari e. G "sepatu adidas"

Namun, pengguna internet terdiri dari dua grup: pengguna dan penjual / pengecer. Berdasarkan kedua kelompok ini, kami dapat memastikan bahwa sasaran pemasaran adalah kelompok yang merupakan sasaran pemasaran bisnis kami. Contoh penggunaan ketiga kata kunci ini umumnya digunakan oleh pengguna (pembeli), tetapi ketika penjual / pengecer sepatu menyediakan kata "agen, agen, pemasok + sepatu + merek + tipe + data tambahkan" nama domain (opsional)

Dengan prinsip dasar seo dan juga memperhatikan hal tersebut, sangat penting untuk memastikan bahwa sasaran pemasaran kami konsisten dengan menentukan kata kunci mana yang akan dipilih. Tetapi yang lebih penting, tidak hanya tujuan pemasaran produk yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi dan menentukan, tetapi juga pengetahuan tentang proses penjualan, seperti mekanisme untuk memberikan informasi produk, pembelian, metode pembayaran, dll. Seperti halnya, jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman dengan penjualan online, itu sangat membuat frustrasi, jika tidak banyak penipuan, ketika datang untuk mendapatkan pelanggan potensial dan sejenisnya. Setel layanan default sehingga Anda tidak perlu mengajukan pertanyaan pelanggan sebelum sistem pembayaran dan pengiriman dibuat.

Ukur kekuatan untuk menang
Kata kunci (kata kunci) terdiri dari 3 kelompok: rendah, sedang, dan tinggi. Setiap kata kunci yang kami gunakan harus memiliki persaingan sendiri. Bagaimana Anda melihat kompleksitas persaingan? Harap gunakan alat Kata Kunci Google (Kata Kunci) dengan mendaftar terlebih dahulu.

Pada halaman kata kunci, kita akan melihat data yang akan kita ikuti, termasuk nomor pesaing, jenis kata kunci, jumlah pencarian, termasuk perkiraan harga / biaya untuk iklan PPC (Bayar Per Klik). Dari data ini kita dapat meringkas dan menentukan bagaimana kata kunci SEO benar dan sesuai dengan kekuatan kita.

Semakin tinggi persaingan, semakin sulit dan bervariasi maka akan mengoptimalkan SEO, dan Konsep Digital Marketing harga untuk iklan PPC akan semakin mahal. Jika Anda menggunakan layanan SEO, harganya sama dengan jika Anda menjalankan iklan PPC.

Memilih kata kunci yang paling populer (beberapa kata kunci) menjanjikan keberhasilan dan laba yang besar, tetapi sebelum Anda dapat menjangkau mereka semua, Anda perlu bekerja ekstra keras, cerdas, efisien, dan sabar serta mengoptimalkan kata kunci Anda sendiri. Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda membandingkannya dengan setiap Layanan Pengoptimalan Situs Web lainnya (Layanan SEO). Tapi apa langkah-langkah menuju sukses dalam SEO? Kami membuka pelatihan SEO dengan metode online yang dapat Anda lacak dengan harga murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vendor Cetak Kardus Custom Polos Di Jakarta

Kursus Desain Grafis Website Dan SEO Di Jakarta

Menentukan Keyword Yang Tepat Untuk Website Anda