Menentukan Keyword Yang Tepat Untuk Website Anda

Bagaimana kita bisa mengetahui kata kunci apa yang dicari orang? Mengoptimalkan situs untuk kata kunci yang salah bisa berakibat fatal. Meskipun situs halaman pertama Anda berada di atas, itu tidak membantu karena kata kunci yang Anda optimalkan tidak pernah dicari.

Sebelum Anda menentukan kata kunci untuk situs Anda, Anda harus tahu bagaimana menemukan kata kunci yang tepat. Menemukan kata kunci Long Tail adalah yang terbaik sehingga kata kunci yang Anda targetkan selalu bertahan di Google Search. Seperti contohnya Pelapak Marketing Properti Rumah Apartement

Untuk mencari kata kunci, Anda dapat menggunakan berbagai alat yang umum di web. Anda harus melihat bagaimana memilih kata kunci ini karena ini yang paling penting.

Saya biasanya melakukan ini dengan alat seperti WordTracker.com, keywordtool.io atau Google Keyword Planner 3. Halaman alat ini memiliki basis data kata kunci yang populer berdasarkan data dari beberapa mesin pencari utama.

Anda cukup memasukkan tema konten situs Anda, dan dalam hitungan menit, alat tersebut dapat mengirimkan kata kunci yang terkait dengan topik tersebut.

Layanan Google sangat berguna untuk menjadwalkan kata kunci dari situs web. Tetapi untuk melakukan itu, Anda harus memahami tren Google atau setidaknya memahami cara Google bekerja untuk kata kunci dan Anda tidak perlu banyak waktu untuk mempelajarinya.

Anda harus memiliki dedikasi, konsistensi, dan dedikasi ketika algoritme Google berubah dan belajarlah ditempat Kursus Desain Grafis Website Dan SEO Di Jakarta. Di sini Anda harus hati-hati membaca atau mengatur ulang kata kunci atau kata kunci.

Faktor lain yang harus diperhatikan adalah Anda tidak memiliki tautan atau kesalahan javascript di situs Anda. Faktor ini sangat mematikan dan juga digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan peringkat.

Faktor eksternal
Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, faktor internal lebih banyak tentang hal-hal di situs web.

Faktor internal dapat dimanipulasi, sehingga mesin pencari tidak boleh menggunakan 100% sebagai referensi untuk hasil kualitas.

Manipulasi yang dimaksud adalah spam karena kata kunci yang berulang-ulang digunakan berulang kali ketika menulis konten, dengan teks yang ditulis dengan warna yang sama dengan warna latar belakang, sehingga pengunjung tidak dapat membacanya.

Tujuan semacam ini tidak lain hanyalah menipu. Namun, berhati-hatilah ketika Anda sering melakukannya di konten tertentu di situs yang sama yang dapat dianggap sebagai metode blackhat.

Untuk menghindari masalah ini, mesin pencari menggunakan faktor eksternal sebagai referensi untuk relevansi antara konten di situs dan kata kunci.

Faktor itu adalah popularitas tautan, meskipun Google saat ini tidak melihat jumlah tautan, tetapi Yahoo atau Bing masih menggunakan tautan publik sebagai referensi untuk indeks mereka.

Popularitas tautan adalah jumlah tautan dari situs web lain yang mengarah ke situs Anda. Kami mengambil contoh dari situs web marketingproperty.net Karena isinya menarik dan bermanfaat, banyak pemilik situs web yang menempatkan tautan di marketingproperty.net hanya merujuk ke 100 tautan.

Karena 100 tautan ini berasal dari luar domain marketingproperty.net, nilai tautan ini dihitung oleh Yahoo atau mesin pencari Bing. Semakin banyak tautan dari luar, semakin tinggi nilai tautan popularitas. Menurut mesin pencari, konten situs web adalah semakin baik semakin banyak situs web terhubung.

Popularitas tautan telah banyak digunakan oleh mesin telusur sebagai referensi. Salah satu pelopornya adalah Google, yang saat ini menjangkau lebih dari 70% pengguna internet di seluruh dunia. Google menyebut teknologi ini PageRank.

Anda dapat melihat nilai dari PageRank suatu situs dengan menginstal Google Toolbar di http: //toolbar.google.com (saat ini hanya untuk browser Internet Explorer).

PageRank ditunjukkan oleh bilah hijau antara 0 dan 10. Semakin tinggi nilai PageRank suatu situs, semakin baik posisinya di Google.

Menghubungkan perhitungan popularitas tidak hanya kuantitas tetapi kualitas tautan. Misalnya Konsultan Marketing Property, jika situs web Anda dikaitkan dengan Yahoo, nilai popularitas tautan mungkin lebih tinggi daripada tautan dari 100 situs web pribadi. Sekali lagi, Google menganggap tautan dari situs di mana nilai PageRank 8 jauh lebih baik daripada lima situs hanya memiliki PageRank 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vendor Cetak Kardus Custom Polos Di Jakarta

Kursus Desain Grafis Website Dan SEO Di Jakarta