Seperti Apa SEO Di Masa Mendatang

Saya pikir komunitas SEO akan belajar banyak hal menarik dari perilaku yang muncul dari RankBrain di kursus seo pada tahun 2017. Seperti Apa SEO Di Masa Mendatang tentunya akan semakin berkembang untuk memberikan hasil pencarian yang lebih baik lagi

Peringkat berdaya AI akan menghasilkan serangkaian sinyal peringkat yang sangat disesuaikan pada tingkat kueri, yang mungkin tampak sangat menyulitkan beban kerja bagi praktisi SEO umum. Saya pikir kita akan melihat algoritma yang jauh lebih mudah ditempa yang secara bersamaan lebih menghukum dan lebih memuaskan.

Jadi, uang saya adalah taktik yang benar-benar dasar seperti bangunan tautan alami / organik yang bekerja lebih baik dari sebelumnya di tahun 2017. Saya pikir itu akan terbukti karena RankBrain benar-benar dapat menguji peringkat situs Anda terhadap permintaan pengguna yang lebih banyak daripada sebelumnya lihat juga bagaimana check DA PA yang berpengaruh komputasional.

Solusi kecerdasan buatan cenderung mengarah pada penggabungan konsep, melakukan perhitungan pengenalan entitas pada skala yang sampai sekarang tidak diketahui, jadi saya setuju dengan orang-orang yang mengatakan bahwa relevansi topikal masih lebih penting daripada relevansi kata kunci individual. Meskipun demikian, pada dasarnya RankBrain masih menjalankan matematika yang sama seperti yang selalu dilakukan algoritma inti, dan tautan selalu menjadi sinyal terkuat, jadi saya pikir mereka akan tetap demikian.

Berikut adalah beberapa fakta masa depan SEO

SEO telah datang jauh dari semua tentang optimasi on-page, membangun backlink dan menciptakan konten yang "relevan". Ketika saya membaca blog mesin pencari populer, saya melihat tren yang pasti: SEO bergerak menuju strategi yang lebih inklusif yang melampaui cara baru membangun tautan atau pemasaran konten.

Sebagian besar pakar SEO di jakarta masa kini adalah membangun merek dan mempengaruhi kueri penelusuran sendiri, sebagai lawan memulai dengan muatan kata kunci truk dan membuat konten di sekitar mereka. Oleh karena itu, sementara tautan, kata kunci, konten, dan pengoptimalan situs tetap menjadi blok bangunan SEO, kolom tempat bangunan dibuat dengan tampilan yang berbeda. Mari kita lihat apa pilar-pilar ini.

1. RankBrain

Meskipun RankBrain adalah faktor peringkat ketiga yang paling signifikan dalam algoritme Google, ini mungkin yang paling disalahpahami. Spekulasi dan kontra-spekulasi sepertinya tidak pernah berakhir.

Karena RankBrain adalah satu dari sedikit pembaruan algoritme yang pertama kali diungkap oleh Google ke sebuah publikasi berita utama, ia telah berhasil menangkap dan menarik perhatian publik yang membaca teknologi umum, selain mencari pemasar mesin.

Saya pribadi percaya pengakuan Google bahwa mereka sama sekali tidak mengerti RankBrain. Namun, ini tidak menutupi fakta bahwa mereka telah membuat kemajuan besar dalam menggunakan pembelajaran mesin untuk mempercayakan algoritma pencarian berharga mereka ke sana.

Selain itu, kami memiliki beberapa pakar seo dengan gagasan tentang apa yang RankBrain tidak lakukan. Menurut Gary Illyes dan Andrey Lipattsev dari Google, RankBrain tidak bertindak berdasarkan profil backlink Anda, kualitas konten atau rasio klik-tayang. Ini hanya membantu algoritma menafsirkan pertanyaan lebih baik dan mencocokkannya dengan konten halaman yang relevan.

Dan karena Google dapat melakukan apa yang terbaik dengan campur tangan manusia, para pemimpin industri dengan suara bulat sepakat bahwa hal itu akan semakin penting. Jadi tidak mengherankan bila awal tahun ini, Jeff Dean mengungkapkan bahwa RankBrain sekarang memproses setiap pencarian Google (setidaknya 63.000 per detik) - meningkat dari hampir 15 persen sembilan bulan sebelumnya.

Masa depan sudah terjadi di sini.

Tapi Anda tidak dapat melakukan apapun tentang hal itu: Gary Illyes mengatakan di SMX Advanced awal tahun ini bahwa tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan situs web untuk RankBrain.

2. Accelerated Mobile Pages (AMP)

Pada bulan Februari 2016, Google mengintegrasikan hasil dari proyek Percepatan Mobile Pages-nya ke dalam hasil pencariannya dalam bentuk korsel "Cerita Teratas" di hasil penelusuran seluler. Enam bulan kemudian, Google mulai menampilkan link ke halaman AMP dalam hasil pencarian utama organik.

Saat ini, Google memiliki 150 juta dokumen AMP yang terindeks dalam indeksnya, dan, didorong oleh adopsi arus utama di luar industri penerbitan (termasuk eBay dan Bing), baru saja mengumumkan bahwa pengguna yang mencari dari perangkat seluler akan diarahkan ke laman AMP yang relevan meskipun halaman aplikasi setara ada

Namun, rata-rata pengguna Google belum mengetahui signifikansi hasil AMP. Dalam sebuah survei, hanya tiga dari 44 responden yang dapat mengidentifikasi dengan benar ikon AMP di SERPs. Dan mereka lebih memilih label "mobile-friendly" atas "AMP" samar yang digabungkan dengan petir.

Ini berarti keputusan Google pasti sejalan dengan tujuan mereka untuk "membawa web seluler setara dengan aplikasi asli dan menjaga agar Google relevan di dunia yang semakin mobile-sentris.

3. Grafik Pengetahuan & jawaban yang kaya

Grafik Pengetahuan Google, yang diluncurkan pada tahun 2012, adalah usaha yang lamban namun pasti untuk "mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal", sesuai dengan misi mereka. Singkatnya, ini adalah usaha Google untuk menggores - maaf, mereplikasi - Wikipedia:

    Graph Pengetahuan adalah basis pengetahuan yang digunakan oleh Google untuk meningkatkan hasil pencarian mesin telusurnya dengan informasi pencarian semantik yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

"Berbagai sumber" termasuk Wikidata (yang mana Google memindahkan data Freebase dan secara aktif berkontribusi), Wikipedia dan CIA World Factbook.

Biasanya, elemen grafik pengetahuan berbentuk kotak informasi terstruktur dengan tautan ke sumber informasi yang lebih otoritatif (tidak selalu, meskipun). Format umum mencakup panel pengetahuan yang ditampilkan di sebelah kanan kotak SERP dan jawaban, ditampilkan di atas hasil organik lainnya.

Jumlah kueri yang menunjukkan jawaban kursus seo siap dalam format ini terus bertambah tanpa henti, seperti yang dilakukan oleh penelitian Stone Temple Consulting. Saat ini, sekitar 40 persen kueri Google menampilkan "jawaban yang kaya", yang mencakup cuplikan fitur, namun bukan panel pengetahuan:

Manajer merek dan pemasar semakin ingin mengendalikan kesan, percakapan, dan pertanyaan yang dimiliki orang tentang mereka. Ke depan, salah satu cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan mencoba mempengaruhi apa yang Google ketahui dan katakan tentang Anda.

4. Real-time, filter hukuman terpadu
Sekarang Anda melihatnya, sekarang tidak. Itu ada! Oh, tidak. Google mengumumkan bahwa mereka akhirnya memperbaharui Penguin (setelah menunggu hampir dua tahun yang tidak pernah berakhir), Kursus SEO Depok Terpilih mencatat bahwa ini untuk yang terakhir kalinya.

Itu karena Penguin sekarang menjadi sinyal real-time yang diproses dalam algoritma pencarian Google - data pada halaman Anda disegarkan setiap kali Google merayap kembali dan mengindeks ulangnya.

Beberapa bulan sebelumnya, Google juga mengintegrasikan Panda ke dalam algoritma utama mereka (meski tidak seperti Penguin, tidak diperbarui secara real time).

Perhatikan sebuah pola di sini? Google ingin membuat spam bertarung dengan fungsi otomatis utama dalam menyajikan hasil pencarian.

Ini adalah tanda yang sangat positif bagi pemilik situs web - membersihkan tautan balik berisi spam dan menyingkirkan konten berkualitas rendah akan membawa hasil yang cepat. Pemasar berjuang untuk membenarkan usaha ekstra untuk meningkatkan kualitas situs web mereka sekarang dapat menempatkan uang mereka di tempat mulut mereka berada.

Kesimpulan
Jelas bahwa Google akan fokus pada pembelajaran mesin, memahami semantik, koneksi dan pola dan pengalaman pengguna di masa depan.

SEO saat ini sangat erat kaitannya dengan content marketing. Meskipun Google dapat menafsirkan konten dan memperoleh relevansinya untuk mencari kueri dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi, namun terus difokuskan untuk membuat penyempurnaan untuk memperbaiki seberapa tepat waktu, kontekstual dan bermanfaat konten ini bagi pencari. Grafik Pengetahuan, jawaban yang kaya, RankBrain dan AMP semua melayani tujuan ini, sementara hukuman terpadu menjaga kualitas hasil.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vendor Cetak Kardus Custom Polos Di Jakarta

Kursus Desain Grafis Website Dan SEO Di Jakarta

Menentukan Keyword Yang Tepat Untuk Website Anda